J-Stars Victory Vs

Beberapa bulan lalu, pihak Namco Bandai telah melayangkan sebuah pernyataan kalau mereka akan merilis sebuah game untuk memperingati ulang tahun Shonen Jump yang ke-45. Saat pertama kali pihak Namco mempublikasikan masalah game ini melalui Majalah Mingguan Shonen Jump, nama game ini adalah Project Versus J dan kemudian resmi berubah menjadi J-Stars Victory Vs.

Sebelumnya, character playable yang dikonfirmasi hanyalah empat karakter, yakni Naruto dari Serial Naruto, Luffy dari Serial One Piece, Son Goku dari serial Dragon Ball dan Toriko dari Serial Toriko. Namun, di Jump #28 Namco kembali mengkonfirmasikan kalau Ichigo dari Bleach dan Himura Kenshin dari serial Kenshin! juga akan menjadi character playable di game ini.

J-Stars Victory Vs sendiri adalah game bergenre Fighting yang bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus. Namco Bandai juga mengkonfirmasi kalau permainan ini hanya diproduksi untuk Play Station 3 (PS3) dan Play Station Vita (PS Vita). Untuk tanggal rilis-nya sendiri masih dirahasiakan. Dan kabarnya, game ini hanya dirilis di Jepang saja.

Berikut adalah scan dan screenshot lainnya.

Source

Trailer Terbaru BLEACH: Soul Ignition

TVG-PS3-0910

Ada lagi trailer baru game PS3, BLEACH: Soul Ignition (dirilis dengan nama BLEACH: Soul Ressurreccion dalam versi Jepang)! Kali ini menunjukkan layar pilihan karakter dan fitur kustomisasi karakter yang ditunggu-tunggu, serta aksi dari para tokoh: Ulquiorra, Soi Fong, Byakuya, Grimmjow, Yammy, Hitsaguya, Starrk, Harribel, Rukia, Ishida, Aizen, dan jelas, Ichigo!

 

Bleach: Soul Ignition (atau Soul Ressurreccion) adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Sony untuk konsol PS3. Game ini akan menampilkan 21 karakter yang bisa dimainkan, dan memiliki berbagai mode pertarungan yang menyerupai serial Dynasty Warriors plus sistem levelling seperti RolePlaying Game. Soul Ignition akan dirilis di Amerika oleh NIS pada bulan Agustus, dan akan dirilis oleh Sony pada tanggal 23 Juni.

Cek juga:

Galeri Gambar BLEACH Soul:Ignition

BLEACH Soul Ignition Dirilis dalam Versi USA (plus trailer)!

soul-resurreccion

BLEACH Soul Ignition yang menggunakan gaya bermain Dynasty Warriors dan sistem levelling Final Fantasy X, akhirnya akan dirilis dalam versi USA dan Eropa oleh NIS America dengan judul BLEACH: Soul Resurrección!

Meskipun sudah banyak game Bleach bergenre action fighting yang telah diliris sebelumnya, Bleach: Soul Resurrecction ini akan lebih mendekati cerita Bleach sebenarnya. Kita juga bisa menyelesaikan misi dengan menggunakan Arrancar dan Espada sehingga kita bisa melihat lebih jauh tentang profil masing-masing karakter.

Klik untuk membaca lebih lanjut »

BLEACH Soul Ignition: Levelling a la Final Fantasy X

soul-ignition-levelling

BLEACH: Soul Ignition, game terbaru BLEACH di PS3 yang akan bergaya hack-and-slash seperti Dynasty Warriors, dikabarkan juga akan mempunyai fitur levelling (naik level) dan kustomisasi karakter yang interaktif, seperti game RPG Final Fantasy X.

Jump mengabarkan bahwa BLEACH Soul Ignition akan menggunakan “Sphere Grid System” untuk kustomisasi karakter. Sistem ini akan menempati pemain pada satu area di mana karakter akan mengambil kristal-kristal (orb) untuk memperkuat kemampuannya. Terdapat berbagai macam kristal yang bisa dikumpulkan.

BLEACH: Soul Ignition direncanakan akan dirilis di Jepang pada bulan Juni ini.