Bleach Movie

[Movie 1] Bleach: Memories of Nobody

Memories of NobodyRoh-roh berwarna putih yang berwujud aneh, tidak dikenali oleh siapa pun, mulai bermunculan di Kota Karakura. Seorang gadis Shinigami yang menyebut dirinya Senna muncul bersamaan dengan kemunculan mereka. Kurosaki Ichigo dan Kuchiki Rukia yang keheranan segera mengejar Senna, namun gadis itu tidak menjawab dan melarikan diri dari mereka.

Sementara itu, sebuah refleksi dari dunia manusia mulai terkuak di langit Soul Society–tandanya, dimensi yang menghubungkan kedua dunia tersebut mulai terbuka: dimensi bernama Valley of Scream. Roh-roh putih yang berkeliaran tersebut diduga sebagai penyebabnya. Kunci untuk menghentikan bercampurnya Soul Society dan dunia manusia ada pada suatu benda yang disebut “Memory Rosary”–dan tampaknya gadis bernama Senna itu mengetahui jawabannya!

[ Download | Diskusi ]

 

 

 

[Movie 2] Bleach: The DiamondDust Rebellion

DiamondDust RebellionSebuah konvoi yang menjaga artefak dengan nama “King’s Seal” mendadak diserang oleh dua orang Arrancar dan sesosok Shinigami ketika sedang dalam pengiriman dari Soul Society. Hitsugaya Toushirou, yang ditugaskan menjaga konvoi, tampak mengenali jati diri si penyerang. Demi mengejar sosok tersebut, Hitsugaya mengabaikan konvoi yang dijaganya dan mengejar si shinigami bertopeng.

Soul Society yang mendengar kabar berita ini menduga Hitsugaya melarikan diri bersama artefak curian dan menganggap Hitsugaya mengabaikan tugas yang diberikan padanya. Saat itulah Soul Society memutuskan untuk membubarkan Divisi 10–divisi yang dikomandoi Hitsugaya–dan memasukkan Hitsugaya ke dalam daftar kriminal.

Download: MediafireIndowebster

Topik Ngobrol: Diskusi

 

 

 

 

[Movie 3] Bleach: Fade to Black, I Call Your Name

Fade to BlackSebuah kecelakaan yang dipicu oleh sosok misterius dengan baju abu-abu di laboratorium Divisi 12 menghancurkan sebagian besar porsi Seireitei. Insiden tersebut menghasilkan gumpalan spiritual yang menyerupai ular, mengamuk di seantero wilayah Seireitei dan menjebak siapa pun yang disentuhnya menjadi batu–termasuk Zaraki Kenpachi! Dari kejauhan, Kuchiki Rukia yang mengamati kejadian tersebut mendadak diculik oleh sosok misterius yang memicu kehancuran tersebut. Sosok itu ternyata adalah… adik Rukia?!

Sementara itu di dunia manusia, Kurosaki Ichigo masih tertidur pulas ketika dia tiba-tiba terbangun karena merasakan adanya marabahaya. Untuk sesaat ia merasa lupa akan seseorang yang ia kenal sebagai Rukia, namun Kon memulihkan ingatannya kembali dengan menunjukkan sebuah surat dari si shinigami. Surat tersebut menandakan Rukia tampaknya dalam bahaya. Bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, Ichigo dan Kon bersama-sama menuju Seireitei setelah bertanya pada Urahara–hanya untuk menemukan diri mereka tidak dikenali oleh seorang pun shinigami di sana.

Download: MediafireIndowebster

Topik Ngobrol: Diskusi

 

 

 

[Movie 4] Bleach: Jigoku-hen (Hell Verse)

Movie 4Sekelompok roh dengan kekuatan spiritual yang aneh mendadak muncul di Karakura! Mengenakan topeng dan berbalut jubah hitam, mereka membuat ricuh. Terungkap bahwa sekelompok roh tersebut adalah para pendosa yang dijebloskan ke dalam dasar Jigoku (neraka). Tujuan mereka satu: meminta bantuan Ichigo agar membebaskan mereka dari belenggu neraka. Mereka menculik adik Ichigo agar Ichigo mau turun tangan.

Seorang pendosa lain dari neraka yang bernama Kokutoo tampak tidak senang dengan kelompok tersebut. Ia pun berniat untuk menghentikan rencana mereka. Dengan bantuan Kokutoo, Ichigo menerobos neraka untuk menyelamatkan adiknya–namun ledakan spiritual Ichigo yang besar rupanya justru mengancam menghancurkan batas antara neraka dengan dunia manusia!

Download: Mediafire

Topik Ngobrol: Diskusi

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>