J-Stars Victory Vs

Beberapa bulan lalu, pihak Namco Bandai telah melayangkan sebuah pernyataan kalau mereka akan merilis sebuah game untuk memperingati ulang tahun Shonen Jump yang ke-45. Saat pertama kali pihak Namco mempublikasikan masalah game ini melalui Majalah Mingguan Shonen Jump, nama game ini adalah Project Versus J dan kemudian resmi berubah menjadi J-Stars Victory Vs.

Sebelumnya, character playable yang dikonfirmasi hanyalah empat karakter, yakni Naruto dari Serial Naruto, Luffy dari Serial One Piece, Son Goku dari serial Dragon Ball dan Toriko dari Serial Toriko. Namun, di Jump #28 Namco kembali mengkonfirmasikan kalau Ichigo dari Bleach dan Himura Kenshin dari serial Kenshin! juga akan menjadi character playable di game ini.

J-Stars Victory Vs sendiri adalah game bergenre Fighting yang bisa dimainkan oleh empat orang sekaligus. Namco Bandai juga mengkonfirmasi kalau permainan ini hanya diproduksi untuk Play Station 3 (PS3) dan Play Station Vita (PS Vita). Untuk tanggal rilis-nya sendiri masih dirahasiakan. Dan kabarnya, game ini hanya dirilis di Jepang saja.

Berikut adalah scan dan screenshot lainnya.

Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>