Kubo Tite Menikah!

Mangaka BLEACH, Kubo Tite, mengumumkan bahwa dirinya baru saja menikah. Kubo mengumumkannya pada catatan penulis yang ada pada acara JUMP Festa (acara yang digelar di antara mangaka yang karyanya diterbitkan di majalah Shounen Jump). Meski begitu, Kubo tidak menjelaskan lebih lanjut kapan dan di mana persisnya dia menikah.

Kubo hanya meninggalkan catatan pendek yang berisi satu kalimat:

Kubo Tite sendiri bernama asli Kubo Noriaki, lahir pada 26 Juni 1977 di Hiroshima. Kubo terinspirasi untuk menjadi mangaka pada umur 17 tahun, ketika dia terkesan oleh manga Saint Seiya, kemudian Kubo menerbitkan karya one-shot (sekali tamat) berjudul “Ultra Unholy Hearted Machine” pada tahun 1996. Karya berikutnya, Zombie Powder, diterbitkan pada tahun 1999 hingga tahun 2000, dan karyanya ketiga yang menjadi fenomenal, BLEACH, diterbitkan pada tahun 2001.

Dari tiga momen berkesan itu,  pernikahannya pada tahun ini mungkin akan menambah rangkaian saat-saat berkesan bagi Kubo Tite. Saat dia menikah tahun ini, Kubo berumur 35 tahun.

Selamat menempuh hidup baru, Kubo-san! Bersama ucapan selamat dari berbagai penggemar di Twitter, salam juga dari penggemar di Indonesia. :D

 

Sumber berita dan gambar:
Anime News Network

One thought on “Kubo Tite Menikah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>