Bleach Day: Rilis Novel & Characters Book Baru!

Tanggal 4 Juni nanti adalah tanggal yang spesial di Jepang. Karena pada tanggal itu akhirnya akan diselenggarakan “Bleach Day”! Yaitu rilis novel terbaru Bleach, serta characters book dan volume baru.

Seperti pemberitahuan sebelumnya, Novel terbaru Bleach: Spirit Are Forever With You yang ditulis oleh Narita Ryogho dengan Kubo Tite akan mengambil banyak seting tempat, sedangkan plotnya sendiri akan mengisi time slot selama 17 bulan dimana Ichigo, karakter utama dalam manga ini kehilangan kekuatan shinigaminya.

Walau sempat disinggung oleh Narita-sensei kalau Don Kanonji yang akan menjadi karakter utama dalam Novel ini. Namun dalam spoiler yang telah dikeluarkan oleh Majalah Mingguan Jump, karakter yang lain juga mendapatkan jatah yang tidak sedikit.

Cover I Cover II

Cover I and Cover II

Di samping itu, banyak kejutan lain yang ada dalam novel ini. Seperti muncul Espada yang seharusnya berada Neraka tiba-tiba muncul Soul Society, sejarah Kenpachi dan nama-nama kenpachi sebelumnya yang juga diungkapkan dalam Novel ini.

Setelah melakukan persiapan sejak beberapa bulan lalu, akhirnya Novel ini akan diterbitkan pada  4 Juni mendatang.

Di tanggal yang sama, Bleach Volume 55 juga akan terbit. Volume bleach terbaru dengan judul “The Blood Warfare” ini merupakan volume bleach pertama yang akan menceritakan Final Arc dalam manga ini. Pemimpin musuh baru yang belum diketahui namanya inipun terpilih menjadi karakter yang terpajang dalam sampul ini.

Cover The Blood Warfare

Cover The Blood Warfare

Tak hanya itu, Character Book terbaru juga akan rilis pada hari yang sama. “The Rebooted Souls”, judul Character Book terbaru ini akan berisi data-data karakter yang pernah muncul dalam manga Bleach sejak Volume pertama hingga Volume terakhir yang pernah diterbitkan sebelumnya, Volume 54. Character Book dengan sampul Ichigo ini terdiri dari 190 halaman.

Tapi, tak seperti tiga character book sebelumnya; Souls, Masked dan Unmasked. The Rebooted Souls ini tidak terjual secara bebas. Melainkan menjadi bonus dari Bleach Volume 55; The Blood Warfare. Namun, Character Book satu ini hanya tersedia di Jepang, sayang sekali.

Cover The Rebooted Souls

Cover The Rebooted Souls

Selain itu, Matsubara Makoto, author yang juga sempat menulis novel Bleach ini juga tengah mempersiapkan Novel terbaru Bleach. Namun sayang masih belum ada informasi lebih tentang Novel yang akan dibuat author satu ini.

3 thoughts on “Bleach Day: Rilis Novel & Characters Book Baru!

  1. wow!!!
    Jadi pingin baca novelnya :D
    tapi yg paling penting, pingin punya illustration booknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>