Seiyuu BLEACH: Lanjutkan Serial Anime BLEACH!

Setelah episode 366 lalu, Anime Bleach telah mencapai episode terakhir. Episode terakhir ini bertepatan dengan berakhirnya Fullbring Arc. Pihak TV Tokyo memang telah memberikan pemberitahuan tentang perberhentian penayangan Anime ini jauh hari sebelumnya.

Dan melihat perayaan episode terakhir yang dilakukan oleh para seiyuu dan para staff yang terlibat dalam pembuatan anime ini, sepertinya anime ini akan mengalami hiatus yang cukup lama, atau mungkin tidak akan pernah dilanjutkan.

Namun suara cerah datang dari para seiyuu (pengisi suara) serial anime BLEACH. Mereka menginginkan untuk segera bisa melakukan pekerjaan mereka kembali. Inada Tetsu, seiyuu Komamura Sajin sekaligus Love Aikawa, misalnya, menulis tweet bahwa dirinya ingin segera berkumpul kembali dengan para seiyuu lainnya dalam pembuatan anime ini.

アニメ『BLEACH』に関わった全ての皆様、応援して下さった皆様、「有り難う」。 まだまだ続くあの世界で、また出会いたいと心から願います。 久保先生が今後描かれる、物語の真の結末の時を、アニメの方でもまた皆で作り上げたいです

Dalam acara Supanova 2012 Gold Coast, Masakazu Morita pun meunjukkan keinginan serupa. Acara tersebut merupakan rangkaian wawancara dan jumpa fans yang bertema BLEACH.

Masaazu Morita menanggapi beberapa pertanyaan penggemar BLEACH. Ia ssempat menjawab pertanyaan salah satu penggemar Bleach tentang penayangan kembali anime satu ini. Menurutnya ada harapan serial anime ini akan dilanjutkan setelah Final Arc mendekati akhir.

Melihat ada tanggapan positif dari para seiyuu, semoga saja benar anime BLEACH bisa diselesaikan hingga Final Arc!

Sumber

6 thoughts on “Seiyuu BLEACH: Lanjutkan Serial Anime BLEACH!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>