Spirits Are Forever With You, Tak Hanya Tentang Don Kanonji

Setelah mendapatkan berita tentang novel Bleach yang akan ditulis oleh Ryohgo Narita, penulis novel-pendek (light-novel) Baccano! dan Durarara!!, akhirnya sekarang ada sedikit kejelasan tentang novel ini. Sesuai dengan kabar sebelumnya, novel dengan tokoh utama Don Kanonji ini akan mengambil setting antara Volume 48 dan Volume 49, yaitu dalam jeda waktu 17 bulan setelah Ichigo kehilangan kekuatan shinigaminya sampai sebelum bertemu dengan Ginjou.

Diceritakan dalam novel ini, setelah sebelumnya sempat bertemu dengan Aizen, Don Kanonji akan berhadapan dengan seorang Espada yang bangkit kembali dari neraka. Sang penerbit sempat mengatakan kalau espada tersebut adalah laki-laki.

Selain bertempat di Kota Karakura, cerita ini juga akan mengambil bertempat di Seiretei, Penjara bawah tanah tingkat ke-8 Muken (tempat Aizen dipenjara), Rukongai, Padang pasir Hueco Mundo, Las Noches, serta Dangai (Senkaimon dan Garganta).

Narita juga sempat menuliskan di Twitter bahwa novel berjudul “Spirits are Forever with You” ini dibagi menjadi dua Volume dan juga akan mencapai 700-800 halaman untuk keseluruhannya.

Tak hanya itu, novel yang akan terbit bulan Juni 2012 ini juga mempunyai kejutan lain. Cerita ini juga akan berhubungan dengan Kurotsuchi Mayuri serta akan ada kemunculan Kenpachi generasi ke-8 (bukan Zaraki Kenpachi yang merupakan Kenpachi generasi ke-11).

Bukankah aneh bila Kenpachi generasi ke-8 masih hidup? Untuk jawabannya, mari tunggu sampai novel ini terbit!

.

Sumber:1 | 2 | 3 | 4 ]

2 thoughts on “Spirits Are Forever With You, Tak Hanya Tentang Don Kanonji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>