Warga Twitter Memperingati Episode Terakhir Bleach

Bersamaan dengan ditayangkannya episode terakhir BLEACH (episode 366) di Jepang, sekumpulan pengguna Twitter (tweeps) memperingati penayangan terakhir ini dengan tagar (hashtag) #BleachForever.

Berawal dari sebuah undangan di internet yang ditulis dalam bahasa Spanyol dan bahasa Inggris, kemudian disebarkan di forum-forum internasional, penulisan twit dengan hashtag #BleachForever ini dilakukan dari tanggal 26 Maret hingga 27 Maret.

Peringatan ini memuncak di tanggal 27 Maret ketika #BleachForever menjadi Trending Topics (topik yang paling sering dibicarkaan) di antara pengguna Twitter Brazil. Salah seorang pengguna merekam momen ini dengan menulis twit langsung ke @tite_kubo.

Mi_Kurosaki: @tite_kubo Sensei, did you saw?! #BleachForever is trending on twitter in Brazil!!!! yfrog.com/ntywebp

Pihak Studio Pierrot (studio animasi BLEACH) beserta Kubo Tite dan segenap seiyuu (pengisi suara) BLEACH sendiri juga memperingati episode terakhir BLEACH yang sudah berlangsung sejak tahun 2004. Paku Romi, pengisi suara Hitsugaya Toushiro, mengabadikan momen perayaan itu di tulisan blognya.

***

Masih belum jelas apakah pemberhentian tayang BLEACH ini hanya sementara (menunggu final arc selesai) atau memang dihentikan selamanya. Bagaimana pun, BLEACH akan tetap di hati para pembaca setianya. #BleachForever!

 

2 thoughts on “Warga Twitter Memperingati Episode Terakhir Bleach

  1. Biarpun aq tdk terlalu suka nonton Bleach, tapi sedih banget bila hal ini terjadi krna Bleach itukan anime yg trkenal, masa` gitu sih. Aku sdh nonton sih Naruto SD bla bla (panjang banget judulx) tapi masih bagus Bleach. Smoga saja, Bleach akan tampil lgi stelah Final Arcx =] . Tapi aq juga mau lanjutan anime Kekkaishi kayak apa :ninja: :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>