BLEACH Live Action akan Berlatar di Jepang

Penulis naskah BLEACH Live Action, Dan Mazeau, menjelaskan bahwa film layar lebar produksi Warner Bros. (Hollywood) ini akan mengambil latar (setting) di Jepang.

Mazeau menyebutkan bahwa proses penggarapan BLEACH Live Action ini adalah “sebuah proses yang panjang”—perencanaannya sudah dimulai sejak Kubo Tite berkunjung ke Amerika di tahun 2008, dan gosipnya mulai beredar di tahun 2010.

“Aku suka BLEACH! BLEACH benar-benar keren,”  ujar Mazeau. “Di awal-awal kami sudah bersepakat dengan pengarangnya, Kubo Tite, serta penerbit BLEACH [Shueisha], dan kami berusaha agar film ini sesuai dengan serial aslinya,” ujarnya lagi.

Mazeau juga menjelaskan pendapatnya mengenai Dragon Ball: Evolution dan apa yang dia inginkan dari film teatrikal BLEACH ini.

“Tidak ada yang mau… yah, katakanlah ada yang menikmati film layar lebar Dragon Ball [Evolution], tapi kurasa film itu adalah cita-cita mulia yang sayangnya tidak berhasil. Itu yang ingin kami hindari. Kami ingin film layar lebar [BLEACH] ini dibuat sesuai dengan manga-nya.

Aku sedang menggarap BLEACH dan rencananya latarnya adalah di Jepang agar sesuai dengan manga aslinya. BLEACH punya cerita yang luar biasa.

Sejauh ini, BLEACH Live Action akan melibatkan Peter Segal (sutradara Get Smart danAnger Management), Dan Mazeau (penulis naskah Wrath of the Titans) dan Masi Oka (pemeran Hiro Nakamura dalam film seri Heroes). Film ini diproduksi oleh Warner Bros. dan VIZ Productions.

Selain menulis naskah untuk BLEACH, Dan Mazeau juga sedang menyiapkan naskah untuk film adaptasi The Flash, tokoh superhero Amerika Serikat, dan Jonny Quest, kartun dari tahun 1960-an. Dari tiga naskah tersebut, Mazeau paling bersemangat dalam mengadaptasi BLEACH.

.

Sumber: IFC Fix

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>