Perayaan Episode Terakhir Anime Bleach

Sejak awal Februari lalu, TV Tokyo telah memberikan pengumuman tentang waktu penayangan anime lain yang sama dengan waktu penayangan Bleach. Namun, saat itu masih belum diumumkan kalau Bleach akan memasuki episode terakhirnya. Tapi, setelah itu, pihak TV Tokyo kembali memberi kejelasan tentang pemberhentian penayangan anime Bleach oleh TV Tokyo beberapa waktu lalu, akhirnya sampai juga di mana anime Bleach ini benar-benar  mencapai episode terakhir untuk animenya.

Anime Bleach pertama kali tayang stasion TV Jepang pada 5 Oktober 2004 lalu. Anime yang menceritakan tentang perjalanan seorang pemuda bernama Ichigo ini mengadopsi langsung dari manga karya Tite Kubo. Untuk menayangan anime-nya sendiri, serial ini berakhir pada Fullbring Arc, tidak seperti manga-nya yang terus berlanjut hingga Final Arc sampai saat ini. Tak ada keterangan pasti mengapa serial anime-nya berakhir sampai arc itu.

Di balik banyaknya episode yang telah dicapai hingga saat ini, tentu saja tak lepas dari orang-orang dibaliknya. Para seiyuu (pengisi suara karakter) merayakan keberhasilan  Bleach yang telah mencapai episode terakhir. Terlihat pencipta manga shonen ini juga ikut hadir dalam perayaan ini.

Anime yang tayang setiap selasa sore ini telah mencapai 366 Episode. Semoga kita masih bisa menikmati anime kembali nanti.

Sumber : Blog Romi Paku

7 thoughts on “Perayaan Episode Terakhir Anime Bleach

  1. Sampai saat ini belum jelas apakah cuma dipending sementara atau untuk seterusnya. Semoga aja masih ada lagi. :(

  2. bnr2 kren bnge ichigo pa bener2 bkl ad lg crita’a yg bgs lg ky the bleach? w tnggu kbr’a…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>