Anime BLEACH Berhenti Tayang di Jepang

Sebuah panduan jadwal acara televisi di Jepang menyebutkan bahwa serial anime BLEACH akan berhenti tayang di stasiun TV Tokyo pada hari Selasa tanggal 27 Maret 2012. Hal ini dikonfirmasi oleh sutradara animasi BLEACH, Hiroki Takagi, melalui Twitter.

Seorang follower-nya mengirimkan sepotong gambar tentang hal itu, dan Takagi menjawab, “Cepat sekali. Baru saja [informasi ini] mau ku-copy-paste… /(^o^)\”.

Shueisha, penerbit manga BLEACH, juga mengumumkan bahwa serial anime spinoff dari Naruto, yang berjudul Naruto SD: Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden akan tayang perdana pada tanggal 3 April di TV Tokyo, jam 6 sore. Anime ini kelihatannya akan menggantikan jam tayang BLEACH di TV Tokyo.

Belum diketahui apa alasan dibalik pemberhentian tayang ini. Kelihatannya penayangan BLEACH dihentikan seiring dengan berakhirnya fullbring arc dan masuknya BLEACH ke dalam final arc. Jadi tampaknya tidak akan ada filler di antara dua arc ini.

14 thoughts on “Anime BLEACH Berhenti Tayang di Jepang

  1. Jadi nanti setelah anime fullbring arc berakhir, bleach hiatus untuk sementara waktu? :o

    Apa karena filler yang sebelumnya kurang mendapat tanggapa yang positif ya.

  2. Kalau final arc berarti bakal tamat ya. sayang banget ya hiks tapi gapapa deh padahal bleach itu bagus banget dibanding naruto. tap napa harus tamat secepat ini.

  3. @asal_main : bleach emang bagus , tapi kayaknya jangan dibandingin ama naruto deh..
    jalan cerita aja jelas2 beda, gak semua orang beranggapan bleach lebih baik dari naruto.. awas ada yang kesinggung -,-” , lagian lebih baik hiatus daripada nonton filler yang gak jelas kapan abisnya~

  4. @shera: ha sorry ini pendapat pribadi ga maksud menyinggung. manga ada kembang kempis ramenya. naruto juga banyak bagusnya kok, terus bleach juga bener bosenin pas fullbring arc.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>