Kisah BLEACH Selanjutnya: Rahasia Kelahiran Ichigo dan Royal Guards!

 

Sebelumnya Kubo sudah memberi bocoran latar tempat (setting) arc (cerita) terbaru BLEACH. Sekarang, pada edisi terakhir wawancara Kubo Tite selama libur tiga minggu kali ini, Kubo mengungkapkan rencana besarnya mengenai arc ini. Arc yang direncanakan akan menjadi penutup bagi manga BLEACH ini akan menguak beberapa rahasia besar di BLEACH.

Rahasia kelahiran Ichigo adalah salah satu topik utamanya. Selama ini Ichigo selalu dianggap unik karena merupakan keturunan shinigami (Isshin) dan manusia (Masaki). Bahkan Aizen sendiri mengungkapkan ketertarikannya pada Ichigo karena keunikan ini. Pada final arc ini, rahasia Ichigo akan dibahas, seiring dengan rahasia kenapa Ichigo sangat mirip dengan Shiba Kaien (mantan wakil kapten Divisi 13), serta hubungan dekat antara Kurosaki Isshin dan Ishida Ryuuken (ayah Uryuu).

Royal Guards (Divisi 0) dan Soul King juga akan dikuak dalam cerita terbaru ini. Pada kisah sebelumnya, Royal Guards digambarkan sebagai divisi misterius yang menjaga dimensi lain di mana Soul King (raja Soul Society) bersemayam. Siapakah mereka dan apa yang sebetulnya mereka lakukan akan terungkap pada cerita terbaru BLEACH. Pada wawancara ini, Kubo juga mengungkapkan sosok misterius:

Masih belum jelas siapakah sosok itu sebetulnya; kemungkinan besar akan tampil sebagai lawan bagi Kurosaki Ichigo, dkk. Namun pakaian mereka tampak mirip dengan seragam Quincy yang dikenakan Ishida Uryuu.

Selain itu, pada wawancara terakhir ini Kubo Tite juga menjelaskan beberapa perubahan yang terjadi di Soul Society. Hitsugaya akan tampil dengan bankai Daiguren Hyourinmaru yang sudah sempurna. Divisi 11 juga akan tampil sebagai divisi yang jauh lebih kuat; menurut Kubo, salah satu anggota Divisi 11 mungkin akan mendapatkan bankai. Kubo masih ragu apakah Yumichika sebaiknya mendapat bankai atau tidak. Divisi 13 mendapat wakil kapten baru, yaitu Kuchiki Rukia. Dan Kurotsuchi Mayuri akan mengungkapkan hasil penelitiannya di Hueco Mundo.

Cerita baru ini akan menjadi arc terakhir dari BLEACH yang sejauh ini telah berlangsung selama 10 tahun lebih (sejak tahun 2001). Menurut Kubo Tite, ia sudah merencanakan dan menggarap final arc ini selama 5 tahun terakhir.

Dan BLEACH  akan hadir kembali pada tanggal 8 Februari 2012. Sebagai sebuah cerita menjelang tamat, semoga arc kali ini akan tampil semakin keren (terutama karena kelihatannya akan berlangsung selama 10 tahun lagi!).

 

Semoga sekeren topeng baru Mayuri! (serius, dia ganti topeng lagi)

Ikuti terus infonya di forum kita!

One thought on “Kisah BLEACH Selanjutnya: Rahasia Kelahiran Ichigo dan Royal Guards!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>