BLEACH Live Action Tayang Tahun 2012?

 

Tampilan para taichou, versi "BLEACH Rock Musical"

Setelah setahun berselang, tampaknya mulai ada petunjuk tentang garapan adaptasi live action BLEACH.

Sebelumnya, pada Maret 2010, Warner Bros dikabarkan akan mengadaptasi serial BLEACH sebagai live action versi Amerika, dengan sutradara Peter Segal (Get Smart, 50 First Dates, Anger Management), dan produser Michael Ewing. Namun segera setelah kabar itu terungkap, tidak ada kejelasan lagi tentang rencana adaptasi film ini.

Tapi kini setelah lewat setahun…

Data pada IMDB (Internet Movie Database) menunjukkan bahwa BLEACH Live Action dijadwalkan akan tayang pada tahun 2012. Berdasarkan informasi yang bisa diakses dari IMDBPro, BLEACH Live Action direncanakan akan diproduksi oleh Callahan Filmworks, yang dipimpin oleh Peter Segal, dan bekerja sama dengan VIZ Media (distributor BLEACH di Amerika).

Meski demikian, belum ada kepastian pada bulan apakah BLEACH Live Action akan ditayangkan, atau apakah sudah pasti akan tayang tahun 2012. Bila melihat anime klasik Akira, yang sudah direncanakan adaptasinya oleh Warner Bros. sejak jauh-jauh hari, baru akan tayang pada tahun 2013.

Kemungkinan besar, penayangan BLEACH Live Action pada tahun 2012 masih sangat spekulatif–bisa berubah lagi.

***

Sebelumnya, Amerika Serikat sempat membuat adaptasi live action anime populer Dragon Ball, dengan judul Dragon Ball: Evolution (2009). Film ini diproduksi oleh 20th Century Fox. Reaksi para fans sangat keras terhadap live action yang dianggap buruk ini, dan situs kritik film Rotten Tomatoes memberikan rating hanya 15/100.

Karena BLEACH Live Action diproduksi oleh produser yang berbeda dengan Dragon Ball Evolution, semoga saja kualitasnya bisa lebih baik.

One thought on “BLEACH Live Action Tayang Tahun 2012?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>