Daftar Lengkap Playable Characters BLEACH: Soul Ignition

Soul Ignition

NIS America sudah mengonfirmasi daftar lengkap 21 karakter yang bisa dimainkan di game terbaru BLEACH di PS3, BLEACH Soul Ignition (dalam versi Jepang dikenal sebagai BLEACH Soul Ressurreccion). Melengkapi entri sebelumnya, ini dia daftar lengkapnya:

Aizen’s Army:

  1. Baraggan Luisenbarn
  2. Coyote Starrk
  3. Grimmjow Jaegerjaquez
  4. Ichimaru Gin
  5. Nnoitra Gilga
  6. Sosuke Aizen
  7. Tia Harribel
  8. Ulquiorra Cifer
Gotei13 Army:
  1. Hitsugaya Toushirou
  2. Ishida Uryuu
  3. Kurosaki Ichigo (Normal mode)
  4. Kurosaki Ichigo (Skull-Clad mode, dari BLEACH Movie 4)
  5. Kurosaki Ichigo (Full-Hollow mode, dari pertarungan vs Ulquiorra)
  6. Kurosaki Ichigo (Final Tensa Zangetsu mode)
  7. Kuchiki Byakuya
  8. Kuchiki Rukia
  9. Kyouraku Shunsui
  10. Shihouin Yoruichi
  11. Soi Fong
  12. Zaraki Kenpachi
Other
  1. Kokuto (villain BLEACH Movie 4)

.

Beberapa karakter lain, seperti Komamura Sajin dan Yammy Llargo, meskipun akan tampil dalam permainan, sayangnya tidak bisa dimainkan. Komamura dan Yammy akan tampil sebagai karakter bos musuh yang bisa dilawan. Sementara Kurosaki Ichigo sendiri memiliki 4 mode berbeda yang bisa dimainkan.

Memang sayangnya tidak semua karakter bisa dimainkan dalam BLEACH: Soul Ignition, seperti Urahara Kisuke yang tidak playable padahal ada Yoruichi, juga Kaname Tousen yang tidak hadir bersama duo Aizen dan Gin. Walau begitu, dengan fitur kustomisasi karakter dan pertempuran melawan puluhan musuh, game ini tetap tampak menjanjikan.

Soul Ignition akan dirilis di Amerika oleh NISA pada bulan Agustus, dan akan dirilis oleh Sony di Jepang (dengan nama Soul Ressurreccion) pada tanggal 23 Juni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>