BLEACH Soul Ignition Dirilis dalam Versi USA (plus trailer)!

BLEACH Soul Ignition yang menggunakan gaya bermain Dynasty Warriors dan sistem levelling Final Fantasy X, akhirnya akan dirilis dalam versi USA dan Eropa oleh NIS America dengan judul BLEACH: Soul Resurrección!

Meskipun sudah banyak game Bleach bergenre action fighting yang telah diliris sebelumnya, Bleach: Soul Resurrecction ini akan lebih mendekati cerita Bleach sebenarnya. Kita juga bisa menyelesaikan misi dengan menggunakan Arrancar dan Espada sehingga kita bisa melihat lebih jauh tentang profil masing-masing karakter.

Bleach: Soul Resurrección dikonfirmasi memiliki 21 karakter yang bisa dimainkan. Beberapa di antaranya adalah Ichigo, Rukia, Uryu, dan, Toshiro serta dan Tia, Yammy, dan Ulquiorra (Second Release), di pihak villain yang juga bisa dimainkan. Karakter akan mendapatkan kemampuan baru saat menyelesaikan misi, sangat mirip dengan Dynasty Warriors.

“The game style is simple enough for action game beginners, yet has enough features to satisfy hardcore players. The game follows the battle against the evil Arrancars, but there are times when you will be able to play as the enemy.”

Begitu ujar Jack Niida, Producer NIS America.

Tapi, harus sabar menunggu dulu. Bulan Juni 2011 baru akan dirilis versi Jepang, kemudian dirilis bulan Agustus untuk versi USA dan bulan September untuk Eropa.

2 thoughts on “BLEACH Soul Ignition Dirilis dalam Versi USA (plus trailer)!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>