BLEACH: Soul Ignition; BLEACH Gaya Dynasty Warriors

Siapa yang tak kenal game Dynasty Warriors?

Game hack-and-slash berlatar peperangan di masa Tiga Kerajaan Cina kuno, di mana pemain bisa bertualang melawan ratusan hingga ribuan prajurit musuh. Sekarang, pecinta BLEACH bisa menikmati gaya permainan serupa–dengan gaya BLEACH!

Akhir 2010 lalu, Sony mengumumkan akan merilis game BLEACH: Soul Ignition pada tahun 2011. Game ini akan menjadi game BLEACH pertama yang akan memanfaatkan fasilitas HD.

Persis seperti Dynasty Warriors, pemain akan menggunakan karakter BLEACH untuk melawan ratusan musuh yang menghadang. Pemain bisa menggunakan tombol-tombol tertentu untuk menggunakan teknik spesial atau berubah wujud (seperti misalnya Ichigo Bankai menjadi Ichigo Hollow form).

Stage pada game ini pun bervariasi; dari padang pasir di Hueco Mundo hingga pelosok dasar Jigoku.

Saat ini baru terdapat tiga karakter yang dikonfirmasi: Kurosaki Ichigo, Kuchiki Rukia, dan Ishida Uryuu. Namun dikabarkan kita juga bisa menggunakan karakter seperti Hitsugaya Toushirou, Harribel, dan Kokutou (karakter dari BLEACH Movie 4).

Skrin1 Skrin2 Skrin3 Skrin4 Skrin5

Game ini akan dirilis pada tahun 2011, namun belum jelas tanggalnya. Sony menargetkan game ini untuk konsol PS3. Sebuah demo sudah keluar pada Natal 2010 lalu dan bisa diakses dengan mendaftar pada akun PlayStation Network di Jepang. Ini dia demonya:

.

.

Nah, semoga saja game BLEACH kali ini bisa melebihi popularitas BLEACH: Heat the Soul yang pada 2010 kemarin sudah dirilis hingga 7 seri, juga melebihi Dynasty Warriors bertema anime lainnya seperti Gundam Musou atau Hokuto no Ken!

One thought on “BLEACH: Soul Ignition; BLEACH Gaya Dynasty Warriors

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>